Selasa, 06 November 2012

Fakta Fakta Unik Seputar "Miaw"





    Bebarapa Fakta Unik tentang Mr and Mrs Catty

1. Penyebar bibit Penyakit

    Fakta yang satu ini sangat tidak menyenangkan, kucing merupakan salah satu hewan mamalia yang dapat menyebarkan virus toxso dan rabies, toxso adalah sejenis virus yang dapat menyerang manusia melalui kontak langsung dengan kotoran kucing, virus toxso bahkan bisa menyebabkan keguguran pada wanita hamil. waw.. mengerikan juga. cara mencegah virus toxso dan rabies, yang pertama adalah dengan menghindari kontak langsung dengan kotoran kucing, gunakan sarung tangan agar tidak terkontaminasi, hindari memberikan makanan mentah pada kucing, seperti ikan asin, dsb, berikan makanan yang matang, seperti biskuit khusus kucing, konsultasikan kesehatan kucing pada dokter hewan, vaksinasi rabies secara teratur, dan mandikan kucing dengan teratur.

2Kucing termasuk hewan yang sangat bersih. 

  Mereka sering merawat diri dengan menjilati rambut mereka.  Saliva atau air liur mereka adalah agen pembersih yang kuat. tapi dapat memicu alergi pada manusia.

3. Fakta-Fakta lain
  • Percaya atau tidak, di abad pertengahan kucing dianggap berasosiasi dengan penyihir dan sering dibunuh dengan cara dibakar dan dilempar dari tempat tinggi. Sejumlah ahli sejarah percaya bahwa wabah Black Death atau wabah pes menyebar dengan cepat di Eropa pada abad ke-14 akibat tahyul itu.
  • Kucing tau Perubahan Suasana hati majikan
  • Kunci paling benci aroma parfum dan lemon
  • Memiliki penciuman dan pendengaran yang bagus
  • Mereka menunjukkan kepercayaan mereka kepada pemilik mereka dengan mendengkur atau berguling di punggung mereka.
  • dan ternyata memberikan paracetamol pada kucing adalah salah satu hal yang berbahaya

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates