Kamis, 19 Januari 2023

Nostalgia Dalam Anganku

Banyak hal yang berubah...

Mungkin aku tak sebodoh dulu dan tak seaneh dulu😅

Kadang bernostalgia, walau hanya dalam mimpi
Mgkin Tuhan mengijinkan saat diri kita bnar2 siap, 
Saat rasa itu sdh tawar, barulah bs bertemu dlm mimpi😊

Ingin mencaritau, namun tak berani mengusik, karna kuhargai khidupanku dan khidupanmu yg berbeda

Aku tau semua baik saja😊 Kupercaya bginilah yg trbaik utk kita dan smua yg ada di sekitar kita

Aku paham, dlu ku bisa berangan, namun bukan aku yg mnentukan hidup ini...

Masalalu ajarkanku brhenti mengejar, saat smua trasa smkin jauh, istrahatlah syg krna kita tak pernah tau yg terbaik

Jgn sakiti diri kita, biarkan Tuhan yg mngatur, nikmati saja khidupan ini...

Sehat dan bhagia selalu "lalu ku"
Secara tak sdr mnyukaimu dahulu, mnjaga diriku dr luka yg lain...

Secara tak sadar mnyukaimu dlu mngajarkanku utk memilih dan merelakan...

Mngajarkanku sdikit ttg awal khidupan yg lbih rumit...

Selamat jalan di jalanmu ya,, hampir 8 tahun sejak trakhir bertemu...

Maaf bila perpisahan kita kurang indah... Gapailah anganmu.. Bila masih ada rasamu curahkanlah utk hidupmu saat ini, yg ku yakin lbih berarti😊

Bgitupun aku, ku curahkan utk diriku saja, dgn bgitu perpisahan itu tak akan sia2

Selamat jalan....

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates