Minggu, 01 Maret 2015

1. Dia tak pernah tau alasan kenapa dia bisa mencintaimu.
2. Setiap saat dia selalu memikirkanmu, walau kenyataannya dia menghilang dari hidupmu, tapi km selalu hidup di hatinya.
3. Dia tak akan pernah memaksamu utk merasakan hal yg sama, tak peduli seberapa besar dia menginginkanmu.
4. Seorang wanita yg mencintaimu tidak akan pernah menjebakmu atau berusaha mengikatmu dg berbagai cara, seperti santet ato sejenisnya, sedikitpun dia tak rela km tersakiti.
5. Seorang wanita yg mencintaimu, sesekali saat dia kecewa dg sikapmu, dia akan bicara, tapi dia tak akan pernah menuntutmu utk memberi jawaban, karena tak ingin membuatmu terbebani, walau hatinya terus meronta menunggu kepastian.
6. Dia mungkin sering marah padamu dari hati kecilnya, tapi dia tak bisa membohongi dirinya sendiri, bahwa dalam doanya ada km.
7. Wanita yg mencintaimu tak akan pernah mengejarmu secara berlebihan, karena dia ingin kalian bersama, jika hanya km yg menginginkannya.
8. Pintu hatinya akan tertutup bagi laki-laki manapun, entah laki2 itu lebih ganteng, lebih pintar ato lbih kaya, mereka tidak ada artinya jika mereka bukan km.
9. Percaya atau tidak, seberantakan apapun seorang wanita, dia sebenarnya ingin terlihat cantik di matamu.
10. Dia ingin menjadi seperti artis idolamu.
11. Dia mungkin bisa memaafkan setiap perbuatan salahmu padanya, membiarkanmu hidup dg pilihanmu, dia tak akan pernah mengusik kehidupan pribadimu, sebaliknya perlahan2 dia akan mulai menghilang, karena akan sangat susah utk melihatmu hidup dg yg lain.
12. Menjadikan setiap waktu antara dia dan km sbg hal yg terindah, bahkan wanita ini akan selalu mengingat kata2 tdk penting yg pernah km ucapkan.
13. Wanita yg terlalu mencintaimu bukanlah wanita bodoh, murahan atau tidak laku, terkadang dia jg tersiksa dg keadaan ini, dia mau km perlakukan seperti stasiun, halte ato terminal hanya karena 1 detik bersamamu, di samping mu adl sangat berharga meski tanpa berbuat ap.
14. Pada akhirnya dia yg mencintaimu akan berusaha hidup sebaik mungkin. Mengabaikan pengabaianmu, dan melakukan apapun demi kebahagiaanny dan demi org2 yg menyayanginya. Tanpa km, hidupnya jg akan terus berlanjut.
15. Bila dia menghapus semua akunmu, bukan berarti dia benci atau marah, dia hanya berusaha perlahan-lahan lepas dari keterikatannya, kadang loss contact adl cara terbaik utk menganggap org yg dia cintai seolah2 tidak ada lg di dunia ini.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates