Senin, 16 April 2018

Untukmu

Untukmu yg di sana..

Selamat menempuh hidup yang baru😊 terjawab sudah tanda tanya besar dlm hatiku empat tahun yg lalu.

Aku jatuh hati padamu di usia 17 tahun, semuanya begitu berkesan hingga tak mudah utk aku pergi.

Mungkin kita pernah saling cinta, meski aku juga sering ragu kau dulu punya rasa yg sama.

Hingga saat itu setelah cukup panjang aku menunggumu, aku memutuskan utk pergi dan melepaskanmu.

Meski kau sempat menahanku saat itu, tapi aku sudah terlalu lelah dan putus asa.

Hingga akupun mmulai dgn yg lain, aku tidak tau saat melihatku menikah dgn yg lain, melihatku memiliki putri dari yg lain seperti apa perasaanmu.

Maafkanku bila aku pernah menyakitimu.

Di Hari pernikahanmu,  aku merasa ada sesuatu yg hilang, ada nostalgia mendalam terungkit kembali..

Tak terasa 3 tahun aku berjalan tanpa menoleh ke belakang.

Aku pernah menanam cinta yg terlalu dlm utkku.

Tapi berkata lain.

Smoga bahagia, Masa laluku.
Kenangan terindahku.

Tuhan menyertai kehidupanmu😊

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates